Atta Halilintar Khawatirkan Keluarganya Terkena Banjir

0

Beepdo.com – Belum lama ini Atta Halilintar memberikan kabar tidak mengenakan, rumah isolasi Gen Halilintar di Malaysia terkena banjir. Kabar tersebut membuat keluarga termasuk Atta Halilintar panik.

Kabar tersebut juga dibagikan Atta lewat chanel Youtubenya. Atta menceritakan kejadian bajir yang menimpa keluarganya saat itu.
Atta Halilintar (Instagram)
“Aku lihat ini live pertama ada di Gen Halilintar. Jadi mereka dari persinggahan pindahan ke hotel. Suasana saat itu panik banget karena semua barang ada yang hanyut,” cerita Atta Halilintar.
Keluarga Gen Halilintar memilih transit dan karantina diri karena pandemi di Malaysia sebelum ke Mekah. Atta yang di Indonesia mendapat kabar kalau keluarganya terken banjir dari adiknya Saaih.
Atta Halilintar (Beepdo.com)
“Naik Haji transit di sana dan sekarang haji dan umrahnya ditutup. Pas mereka bangun tidur, air naik dengan sangat cepat. Tadinya semua keluarga naik ke atas menara. Sekarang Saaih udah turun, kata Saaih alhamdulillah kebawa semua dan bantuan datang,” ucap Atta.
“Tadi aku sendiri bingung, kalau gue umumin minta Ateam yang ada di sana buat bantu, takutnya apa ini tempatnya rahasia apa gimana. Pas Saaih umumin baru ditolong. Untungnya pemerintahnya cepat, sikap tanggap. Adik aku kan juga ramai banget,” sambung Atta Halilintar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers