Video: Putri DAcademy Selalu Merindukan Sosok Mendiang Ayahnya

0

Beepdo.comPutri DAcademy mengaku, sangat dekat dengan ayahanda tercinta. Sampai akhirnya tiada, Putri selalu mengingat dan merindukannya. Melalui program Senja Ramadan Bersama Beepdo.com, Jumat (15/5) di instagram live, Putri ungkapkan kerinduannya tersebut.

Apalagi perjuangan seorang ayah di mata Putri sangat lah luar biasa, ini adalah tahun ke dua untuk Putri merayakan bulan Ramadan tanpa sosok ayah.

Putri DAcademy. (Instagram.com/da4_putri03)

“Yang pastinya banyak banget perjuangan bapak yang udah bapak lakuin untuk kita untuk anak-anaknya.” ujar Putri.

Di mata Putri, ayahnya adalah sosok yang peduli dengan keluarga terutama dengan anak-anaknya “Terus bapak itu care orangnya, sayang banget sama keluarga, terus kerinduan sama bapak aja si,” kata Putri.

Putri DAcademy (Instagram)

Perjuangan Putri untuk menjadi seorang penyanyi tidaklah mudah, namun bersyukur apa yang ia lakukan saat ini sudah membuahkan hasil, namun ia masih berharap suatu saat mimpinya untuk menaikan orangtuanya haji bisa segera terlaksana.

“Salah satunya mau memberangkatkan orangtua haji, karena bapak udah gak bisa lagi gitu kan. Sekarang Putri harus jagain mama, terus mudah-mudahan adan rejeki mau berangkatkan mama haji,” Putri DAcademy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers