Bintang Film Twilight, Gregory Tyree Boyce Ditemukan Meninggal Bersama Kekasihnya

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan kali ini datang dari dunia Hollywood. Bintang Twilight bernama Gregory Tyree Boyce ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah kondominium yang ada di Las Vegas pada Rabu (13/5).

Tak hanya sendirian, pria yang berperan sebagai Tyler Crowley dalam sekuel Twilight itu ditemukan bersama kekasihnya, Natalie Adepoju. Keduanya ditemukan sama-sama dalam kondisi tidak bernyawa karena sebab yang belum diketahui.

Gregory Tyree Boyce, Bintang Twilight (Deadline)

Jenazah pertama kali ditemukan oleh sepupu Greg yang saat itu datang untuk memeriksa keadaan. Pasalnya, saat itu mendiang harusnya bertolak ke Los Angeles. Namun sang sepupu curiga lantaran melihat mobil Greg masih ada di rumah.

“Sepupu Greg bangun dan sadar bahwa mobil Greg masih di rumah. Dia merasa khawatir karena Greg harusnya pergi ke Los Angeles. Sepupunya kemudian datang untuk memeriksa dan akhirnya menemukan mereka (dalam kondisi tak bernyawa),” ungkap salah satu sumber, dilansir dari E!

Pada saat ditemukan, Greg memang seharusnya pergi ke luar kota untuk menjalani syuting. Dia juga berencana ke Los Angeles untuk menjenguk anaknya. Mendiang baru saja merayakan ulang tahun ke-10 pada Desember 2019 lalu.

Sebagaimana disebutkan di atas, Gregory Tyree Boyce adalah pemeran tokoh Tyler Crowley dalam sekuel Twilight. Dia adalah teman sekolah Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Cullen). Hingga saat ini, penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers