Dianggap Menghina ‘Marga Latuconsina’, Prilly Sudah Maafkan Andre Taulany dan Rina Nose

0

Beepdo.com – Candaan Andre Taulany dan Rina Nose tentang marga Latuconsina akhirnya berbuntut panjang. Namun seolah tak mau memperpanjang masalah, Prilly Latuconsina selaku pihak yang dijadikan bahan guyonan langsung memberikan klarifikasi.

Dalam pernyataan resmi yang diperoleh Beepdo dari Prilly, sang aktris mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga sudah legowo dan memaafkan keduanya. Dia menyadari bahwa hal ini terjadi karena ketidaktahuan keduanya.

“Keluarga saya yang bermarga Latuconsina, yang berasal dari kampung Pelauw, alhamdulilah sudah legowo dan menerima permintaan maaf dari pak Andre Taulany dan kak Rina Nose. Dan karena kami tahu bahwa Pak Andre dan kak Rina itu tidak ada niat sedikitpun untuk menghina atau menyinggung orang-orang yang bermarga Latuconsina atau Latu-Latu yang lain,” ungkap Prilly.

Prilly Latuconsina (Beepdo.com)

“Mereka pun tidak tahu bahwa Latuconsina adalah marga yang sakral untuk kami. Jadi kejadian ini adalah pure ketidaksengajaan, pure ketidaktahuan mereka atas marga bernama Latuconsina. Dan saya sendiri kenal sama Pak Andre, kenal dekat dengan Kak Rina jadi saya tahu bahwa mereka sama sekali tak ada niat apapun,” lanjutnya.

Selanjutnya, Prilly pun juga memberikan klarifikasi terkait pelapor yang membawa kasus ini ke ranahh hukum. Prilly mengaku tidak mengenal orang tersebut, dan diketahui bukan berasal dari tempat tinggal Prilly.

Prilly Latuconsina (Beepdo.com)

“Bagi yang melapor, saya tidak kenal sama pelapor dan menurut infomasi, dia orang yang berasal dari kampung berbeda. Jadi bukan berasal dari Kampung Pelauw tempat saya dan keluarga saya berasal,” ungkapnya.

Saya tidak tahu menahu soal pelapor dan kalau saya sendiri sudah memaafakan dan tidak mau kasus ini maju ke jalur hukum,” lanjut Prilly Latuconsina terkait tudingan hinaan terhadap marga Latuconsina yang dilakukan Andre Taulany dan Rina Nose.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat