Meski Prilly Sudah Memaafkan Namun Warga Latuconsina Belum Bisa Memaafkan

0

Beepdo.comPrilly Latuconsina mengatakan sudah memaafkan dua komedian yang juga presenter Andrea Taulany dan Rina Nose. Prilly pun mengaku bisa memahami jika kedua komedian tadi tak ada maksud menyinggung terlebih melecehkan.

Nama Andrea dan Rina Nose menjadi perbincangan setelah keduanya membuat polemik dengan membuat guyonan menggunakan nama Latuconsina. Hal ini yang membuat keduanya dilaporkan kepada kepolisian.

Instastories Prilly Latuconsina via instagram

Namun berbeda dengan sikap yang ditunjukkan Prilly. Melalui akun instagram miliknya, Prilly mengajak agar semua orang bisa saling memaafkan di bulan suci yang penuh berkah ini.

“Keluarga besar Latuconsinaku dari Kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulamny dan Ka Rina Nose. Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Ka Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina apalagi menyinggung,” tulis Prilly sebagai tanda sudah membuka pintu maaf kepada Andre dan Rina Nose.

“Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informai dari kampung Kabau. Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang juga bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini,” imbuh Prilly dalam postingan insta stories yang sama.

Menurut informasi yang diterima Beepdo, Andre Taulany dan Rina Nose resmi dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Kepolisan Daerah (Polda) Metro Jaya oleh seseorang bernama Ruswan Latuconsina. Meskipun bermarga sama, tapi seperti yang dijelaskan Prilly Latuconsina, ia tak mengenal dengan pihak yang melaporkan Andre dan Rina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat