Video: Ini Alasan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bikin Video Tik Tok Lucu

0

Beepdo.com – Belum lama ini calon pengantin, Jessica Iskandar dan Richard Kyle membuat video tik tok lucu. Kepada Beepdo.com di Jakarta Selatan pada Selasa (19/5), menjelaskan kalau video itu ia buat untuk mengisi waktu luangnya selama di rumah aja.

“Sebenernya niatnya Tiktok itu selain buat mengisi kekosongan, kita juga pengennya menghibur temen-temen kaya orang-orang yang di rumah bosen mungkin kalau ngeliat Instagram aku mereka jadi terhibur, jadi ketawa-ketawa,” ujar Jessica.

Jessica Iskandar (Poskota)

Selain itu, Jessica dan Richard juga sengaja membuat video untuk menghibur para netizen. Berharap videonya itu bisa membuat banyak orang yang melihatnya tertawa menghilangkan rasa jenuh.

“Sebenernya aku fokusnya ke hal yang posistif aja, kalau misalnya ada yang nyinyir tergantung, nyinyirannya itu kritik membangun apa cuma nyinyir doang gitu,” kata Jessica.

Jessica Iskandar (Instagram)

Namun masih ada aja netizen yang mengomentari niat video keseruan Jessica, mengetahui hal itu, Jessica tidak mau ambil pusing. “Kalau nyinyirannya kritik membangun kita pasti akan berfikir oh ada benarnya, tapi kalau nyinyirnya cuma bikin hati sedih hati panas, yaudah lupain aja, maafin aja, mungkin dia lagi emosi,” kata Jessica Iskandar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers