Teuku Zacky Fokus Jadi Pebisnis, Mulai Tinggalkan Dunia Artis?

0

Beepdo.com – Sejak 12 tahun lalu Teuku Zacky sudah mengawali bisnisnya dan mendirikan perusahaan. Kini ia tinggal menikmati hasilnya dan memilih untuk tak lagi terlalu aktif di dunia hiburan sebagai aktor.

Zacky memang menikmati aktivitasnya di belakang layar. Ia pun jadi lebih selektif dalam memilih tawaran syuting. Hal ini tak lepas dari kesibukannya sebagai pengusaha.

Teuku Zacky via instagram

“Sekarang ini pebisnis, tetapi tidak melupakan dunia entertainment. Untuk dunia entertainment selektif, sesuai dengan idealisme saya aja,” ujar Zacky.

“Saya milih untuk film aja dan MC sudah cukup. Saat ini sudah tidak lagi menjadi pemasukan satu-satunya. Karena sudah ada perusahaan, jadi sebagai artis itu sekadar hobi,” imbuhnya.

Perusahaan yang dirintisnya itu juga dipersiapkan Zacky karena sadar untuk bisa terus eksis di dunia hiburan saat ini punya tantangan tersendiri. Banyak talent baru bermunculan dan juga belum lagi pergeseran selera pasar.

“Dari dulu saya berpikir bahwa dunia entertainment dengan saya sebagai talent, jangan dijadikan satu-satunya sumber penghasilan. Talent lain terus bermunculan, selera pasar terus berputar, sementara hidup kita terus berjalan, kebutuhan meningkat,” pungkas Teuku Zacky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers