Video: Ini Alasan Roro Fitria Tak Mau Hapus Foto-Foto Masa Lalunya di Media Sosial

0

Beepdo.com – Sejak memutuskan untuk hijrah, Roro Fitria memang sudah memakai hijab. Meski sudah berhijab, Roro tak mau menghapus foto-foto lamanya saat masih belum berhijrah yang masih terpampang di media sosial miliknya.

“Nah itu dia, beberapa temen-temen Nyai menyarankan untuk menghapus fotonya cuman kalau bagi Nyai saat ini Nyai belum siap,” ujar Roro.

Roro Fitria (Beepdo.com)

Di depan wartawan, Roro menyebut jika hal ini dilakukan karena dia ingin mengingat proses hijrah yang dilakukannya. Ia juga berharap proses dirinya menjadi lebih baik bisa menjadi contoh banyak orang.

“Artinya gini, malahan Nyai maunya itu suatu pembelajaran atau contoh bagi temen-temen semuanya biar tau bagaimana si proses hijrah seseorang toh kalaupun Nyai hapus atau Nyai non aktifkan semua orang sudah bisa mengakses,” kata Roro.

Roro Fitria (Beepdo.com)

Selain itu, ia juga tidak mau mengapus kenangan-kenangan manis bersama almarhum ibunya yang ia abadikan di media sosial mikinya.

“Bagi nyai sendiri, saya adalah orang yang menghargai suatu proses karena proses itu sendiri yang mengingatkan dan sebagai worning kepada nyai agar tidak melakukan kesalahan untuk kedua kalinya dan juga di balik foto-foto momen momen berharga itu ada foto seorang figur bunda yang selalu mendampingi Nyai,” ujar Roro Fitria.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers