Beepdo.com – Selebgram Aska Ongi mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh mantan suami sirinya, Aliff Alli. Di depan gedung KPAI, Aska memberikan kronologis dan penjelasan kepada wartawan.

“Awalnya cekcok, mungkin dia naik darah langsung pukul. Dari pacaran udah main gampar. Cuma dimaafin, dia janji akan lebih baik. Tapi sampai akhirnya, sampai sudah main tangan,” ujar Aska menjelaskan.

Aska Ongi via instagram

Masih menurut keterangan Aska, setelah baru menikah pun Aliff masih sering ringan tangan. “Paling parah di Bali, 9 hari setelah nikah. Digampar, diseret, dipiting. Sudah teriak, tapi nggak ada orang,” imbuh Aska yang akhirnya memilih damai saat itu karena permintaan kakak Aliff.

Sayangnya, menurut keterangan dari Aska, tindak kekerasannya pun tetap berlanjut. Bahkan di saat kondisinya sedang dalam keadaan hamil. “Ada fase tindak kekerasan berulang di usia kehamilan 2 bulan, 4 bulan lalu di bulan ke-7 itu di Jakarta dan sempat dilaporkan,” Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum Aska mewakili kliennya berbicara.

Sementara di tempat terpisah, kuasa hukum Aliff Alli, Asgar H Sjarfi memberikan keterangan yang berbeda. Dikatakannya jika laporan dari Aska sudah dicabut dan sudah terjadi perdamaian dengan kliennya.

Dari keterangan Asgar, diketahui jika saat ini Aliff Alli sendiri berada di Malaysia untuk merayakan lebaran. Usai lebaran, pihak Aliff akan memberikan keterangan resmi terkait laporan dugaan KDRT kepada Aska Ongi.