Istri Hamil 7 Bulan, Ricky Perdana Takut Bawa ke Dokter Kandungan, Ini Alasannya

0

Beepdo.com –  Istri Ricky Perdana yang bernama Chacha Takya sedang hamil 7 bulan. Namun Ricky Perdana mengaku  untuk sementara tidak membawa sang istri periksa kehamilan ke dokter kandungan. Apa alasannya?

“Karena sedang pandemi corona jadi saya dan istri takut ke rumah sakit,”kata Ricky saat berbincang dengan wartawan di Jakarta.

Ricky Perdana dan Istri Bahagia Sambut Anak Pertama (Instagram Ricky Perdana)

Dokter kandungan pun saat ini tidak menerima pasien untuk sementara waktu  karena wabah corona yang melanda di Indonesia. “Jadi kami berdoa saja, istri hati-hati menjaga kandungan, semoga enggak ada masalah pada kehamilannya,”ceplos Ricky.

Pasangan yang menikah pada tahun 2016 ini  memang menyebut rumah sakit bisa saja menjadi pusat penyebaran virus corona. “Virus corona itu enggak kelihatan jadi kita khawatir saja,”tutur pemain sinetron ini.

Ricky Perdana Sebut  Istri Sementara Tak Periksa Kehamilan (Instagram Ricky Perdana)

Akhirnya Ricky meminta istrinya untuk menelepon dokter kandungan demi lakukan konsultasi. Apalagi Chacha hamil 7 bulan juga sempat jalani puasa Ramadan.

“Sebenarnya enggak masalah kalau konsultasi lewat telepon, selama bayi dalam kondisi sehat dan ada reaksi dalam kandungan, “tutur suami Chacha Takya ini. Ricky Perdana mengaku sempat khawatir karena kehamilan pertama sang istri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers