Video: Arie Untung dan Teuku Wisnu Tetap Semangat dan Optimis, Jalani Perusahan di Tengah Pandemi

0

Beepdo.comArie Untung dan Teuku Wisnu memang memiliki perusahaan yang didirikan bersama. Kondisi pandemi di Indonesia memberikan pengaruh besar untuk mereka. Kepada wartawan di Jakarta pada Jumat (22/5) mereka mengaku optimis dan semangat jalani perusahaan di tengah pandemi.

Harus tetap produktif membuat kedunya terpaksa menjalankan setiap pekerjaan mereka di rumah, Ari mengatkan setiap pekerjaan mereka dilakukan secara online.

Teuku Wisnu– Arie Untung

“Jujur aja kantor kita sendiri aja dari rumah ya, di pekerjaan bisni kita, bisnis Wisnu. Ada pengaruh? ada pengaruh karena ada juga sisi off line dari pekerjaan kita kan tapi semuanya kita coba ketus ke online,” kata Arie.

Meski begitu segala sesuatunya harus dilakukan secara online, namun mereka tetap bersyukur karena masih menadapat respon bagus dari banyak orang.

@ariekuntung

“Seperti hijrah fest kemarin akhirnya kita bikin online, tapi alhamdulilah semua responya bagus. Banyak pintu-pintu ketutup banyak juga pintu yang ke buka. Ini momennya kita menikmati di waktu-waktu yang unik ya di luar dari kebiasaan tapi kalua kita menikmati ya Insya Allah kita ngerasain hikmahnya ya,” kata Arie Untung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers