Kronologi Adik Via Vallen Positif Terpapar Virus Corona

0

Beepdo.com – Adik penyanyi dangdut Via Vallen, dinyatakan positif terpapar Covid-19. Lewat postingan di Instagram, Via Vallen membeberkan kronologi sang adik hingga dinyatakan positif virus corona.

Dalam postingan di Instagram, pelantun lagu Sayang itu menunjukan foto rontgen paru-paru sang adik yang idap penyakit pnuemonia. Setelah ada pneumonia dibagian paru-paru, membuat Via dan keluarga khawatir. Sebab adik Via setap hari mengantar dan menjemput pacar yang bekerja di sebuah Mal di Surabaya, Jawa Timur.

https://www.instagram.com/p/CAknaE6hcZr/

“Akhirnya aku tanya ke beberapa spesialis paru dan semuanya bilang gpp ( itu gara2 rokok bla bla bla ), Adekku ini memang pernah sesek nafas jauhh sebelum adanya #corona, Tp krn salah satu gejala corona adalah pneumonia, dirumah jg ada orang tua yg sakit, Jadi untuk memastikan semuanya beneran baik2 ajaa, aku bawa dia rapid ke rs rujukan #covid-19 dan hasilnya NON REAKTIVE,”tulisnya.

Akhirnya untuk pastikan kondisi sang adik, Via melakukan tes swab untuk adiknya meskipun harus menunggu selama 10 hari. “Ternyata hasilnya POSITIF Dan dr dinkes ada yg lapor ke RT buat bantu ngawasin adekku ( diluar sepengetahuan keluarga krn aq blm tau kalo adekku positif )
Ga tau gmn ceritanya, tiba2 beritanya menyebar dan keluarga yg tinggal di rumah lamaku itu setiap kali ada yg lewat depan rumah pasti ada aja yg lewat sambil nyindir2,” tulis Via lagi.

Adik Via Vallen Jalani Isolasi Mandiri (Kompas.com)

Setelah berita bahwa sang adik terpapar Corona, maka banyak pihak Puskesmas, Satpol PP, hingga Polisi datang ke rumah.  Via pun mengatakan bahwa sang adik  melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

Tentunya Via Vallen sebagai kakak berharap agar kondisi sang adik membaik setelah positif terpapar virus corona.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers