Adik Via Vallen Positif Corona, Rumahnya Ramai Didatangi Polisi dan Satpol PP

0

Beepdo.com – Momen Idul Fitri di tahun ini menjadi hal yang tak menyenangkan bagi Via Vallen. Rumahnya didatangi Polisi dan Satpoll PP setelah tes swab Corona hasilnya positif.

“Krn adekku msh bolak balik rumah lama ke baruu, akhirnya ada yg lapor ke puskesmas dan akhirnya jadi rame nyamperin ke rumah, ada mobil puskesmas, satpol pp dan mobil polisinya jg,” tulis Via Vallen di Instagramnya.

Via Vallen (Instagram)

Saat kedatangan petugas tadi, Via pun memastikan kalau adiknya tidak akan keluar rumah. Atau istilahnya menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

“Akhirnya aku keluar buat ngadepin mereka dan memastikan kalo adekku ga akan keluar2 rumah lagi,” sambungnya.

https://www.instagram.com/p/CAknaE6hcZr/?utm_source=ig_web_copy_link

Masih melalui penjelasan di akun instagram miliknya, Minggu (24/5). Via juga menuliskan keterangan jika sang adik termasuk OTG (Orang Tanpa Gejala).

“Lha wong adekku yg swabnya positif aja pas di RAPID yg jumlah darah di ambil lebih banyak dr TCM aja hasilnya bisa NON REAKTIVE,” tulis Via Vallen.

“Brarti sebenernya jumlah orang terpapar coronanya lebih besar dr jumlah yg di data yaa, karena kebanyakan ketika TCM dan rapid yg hasilnya non reactive sudah dirasa cukup, padahal jika di swab bisa saja hasilnya positif,” lanjut Via Vallen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers