Beepdo.com – Kabar dijualnya rumah peninggalan Olga Syahputra oleh Billy Syahputra mengingatkan kembali perjuangan almarhum ketika hendak membeli rumah tersebut. Perjuangan Olga ini diceritakan oleh Fahmi Aditian, sahabat dekat almarhum.

“Waktu pertama kali Olga pilih-pilih rumah, hingga akhirnya bisa kebeli dengan hasil keringatnya sendiri,” ungkap Fahmi.

Olga Syahputra melejit menjadi presenter sukses hingga bisa membeli rumah sendiri (Wowkeren)

Fahmi juga ceritakan bagaimana cara Olga mengumpulkan uang untuk membeli rumah tersebut. Saking banyaknya menurut Fahmi, uangnya sampai memenuhi satu lemari.

“Kayaknya kalau nggak salah itu 2M, jadi aku ke sana sebelum kompleknya belum jadi. Almarhum Olga ngumpulin uang, sampai satu lemari buat beli rumah,” imbuh Fami.

Sementara terkait keputusan Billy untuk menjual rumah yang penuh banyak kenangan akan Olga tersebut, Fahmi memilih untuk tidak ikut campur. “Sayang, tapi itu sudah keputusan keluarganya,” ungkapnya.

Namun perihal syarat yang diajukan Billy Syahputra jika rumah tersebut hanya bisa dibeli teman dekat Olga Syahputra, Fahmi coba menerka alasan di balik keputusan tersebut. “Mungkin maksutnya biar masih bisa main-main ke rumah itu. Kalau orang luar yang beli rumah khan nggak bisa ke rumah itu lagi,” pungkas Fahmi.