Eksklusif: Samuel Cipta Jadikan Indonesia Idol Batu Loncatan Berkarier di Dunia Musik

0

Beepdo.com – Rasa syukur diucapkan Samuel Cipta bisa masuk panggung besar Indonesia Idol (musim sepuluh). Setelah melewati babak demi babak ia bisa melaju sampai babak final. Ia menceritakan pengalaman selama mengikuti kompetisi dan menerima masukan dari dewan juri.

Sejak kecil Samuel memang menggemari musik, dari kegemarannya itu ia ingin menjadi seorang penyanyi. Karena itu ia memutuskan untuk ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Samuel idol (Instagram)

“Karena menurut aku itu Indonesian Idol itu adalah satu-satunya batu loncatan aku yang aku dari hanya pelajar biasa aku bisa masuk ke dunia musik itu hanya dari Indonesian Idol gitu,” ujar Samuel.

Awalnya Samuel merasa tidak percaya diri untuk ikut, karena ia menyadari umurnya yang masih muda harus bersaing dengan para finalis yang lebih dewasa.

“Sebenernya dulu agak takut ikut Indonesian Idol karena mungkin umur aku masih muda banget, yaitu aku umur 16 tahun dan lawan-lawannya aku tau bakalan kaya 20 tahunan,” kata Samuel.

Samuel Idol via instagram

Namun ia tetap percaya setiap perjuangan pasti akan membuahkan hasil yang baik, karena itu ia tetap mengikuti ajang tersebut dengan banyak berlatih.

“Tapi aku pikir kalau emang udah jalannya pasti aku akan melaju terus, dan untungnya bener gitulah, aku masuk top ten gitu,” kata Samuel Cipta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers