Video: Kisah Cinta Si Doel Memang Berakhir, Tapi Cerita Si Doel Kata Rano Karno Lanjut

0

Beepdo.comKisah cinta Si Doel dalam film layar lebar memang sudah dituntaskan. Namun cerita Si Doel, kata Rano Karno akan terus berlanjut. Dan oplet Si Doel yang tak jadi ditukar dengan mobil mewah, kata Rano akan jadi properti syuting. Kita tunggu kelanjutan ceritanya.

Rano Karno (Beepdo.com)

Rano mengatakan kalau cerita kisah cinta Si Doel akan terus berlanjut namun untuk kisah Si Doel akan terus dengan cerita-cerita yang baru.

“Ya memang kalau yang lain bilang si kalau akhir cinta Si Doel si cinta si Doel harus berakhir tapi kisah Si Doel gak akan selesai. Ya masih ada Doel kecil, masih gimana nasipnya Mandra,” ujar Rano.

Rano Karno (Beepdo.com)

Hal itu ia lakukan karena ia melihat tidak sedikit orang yang mengharapkan cerita Si Doel dilanjutkan, ia juga sudah mencoba untuk mebuat survey dan hasilnya memang cerita film Si Doel harus dilanjutkan.

“Ya saya tolak ukurnya dari saya bikin survey kecil, sampe kemarin setuju gak oplet dijual? tapi 85 persen gak setuju, saya tanya lagi gimana Si Doel diterusin ga? hampir 97 persen lanjutin,” kata Rano Karno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers