Video: Bopak Castello Lebih Menjaga Kesehatan Buah Hatinya, Setelah Ada Berita Soal Ini

0

Beepdo.com – Belum lama ini ada berita soal buah hati seseorang pergi karena terpapar sakit. Kondisi tersebut membuat Bopak Castello menjaga buah hatinya agar hal itu tak menyerang buah hati kesayangannya. Hal itu diungkapkan Bopak pada Senin (25/5).

“Paling yang diperhatiin jarak, atau kalau pulang udah cuci tangan pakai sabun, ya hal-hal kaya begitu lah,” ujar Bopak.

Bopak Catello (c) Beepdo.com

Bopak termasuk salah satu orang yang tidak mau terlalu memikirkan pandemi ini, karena menurutnya saat dirinya terlalu memikirkan dampak dari corona itu bisa berpengaruh imunitas tubuhnya. Barsyukur saat ini keluarga Bopak dalam kondisiyang sehat.

“Alhamdulillah untuk selama ini semenjak adanya COVID kita dengan keluarga, anak dan temen-temen fine fine aja si kita ngadepin COVID ini, sebab kalau kita dipendem kan gak bagus juga buat imun kita. Akhirnya di rumah pada happy aja, alhamdulillah pada sehat semua,” ujar Bopak.

Bopak Castello (Beepdo.com)

“Insya Allah gak adalah (rasa khawatir), karenakan yang namanya jodoh, maut itu kan Allah yang ngatur, kalau memang waktunya dikasih sakit ya sakit, kalau kita mau menghindari itu semua ya kita ikutin dong peraturan pemerintah yang udah dikasih sama kite sama masyarakat,” ujar Bopak Castello.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers