Video: Billy Syahputra Kaget dengan Aneka Komentar Soal Rumah Peninggalan Olga Syahputra Akan Dijual

0

Beepdo.com – Belum lama ini beredar kabar rumah peninggalan Olga Syahputra dijual oleh adiknya, Billy Syahputra. Banyak yang menyayangkan mengapa Billy mengambil keputusan itu karena seperti yang diketahui rumah itu memiliki banyak kenangan.

Sebagai adik Billy Syahputra amat kaget dengan banyaknya yang merespon postingan ia di media sosial soal akan menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra. Saat ditemui di salah satu kawasa Jakarta Selatan, Rabu (26/5) menjelaskan.

Olga Syahputra Mengawali Karir Sebagai Asisten Rita Sugiarto (Antara)

“Billy membuat konten itu ya salah satunya cuma pengen mengenang almarhum Olga, semua orang selalu inget sama almarhum, gaka da niat apapun dan cuma pengen bikin sesuatu yang menurut bang Billy tu kaya seru kali ya,” ujar Billy.

Ternyata kabar dijualnya itu hanyalah kebutuhan konten vlog Raffi Ahmad untuk mengeprank ayah Billy, namun ia menerima semua komentar baik yang pro maupun yang kontra.

Billy Syahputra (Beepdo.com)

“Tapi kalau emikiran orang terlalu negatif ya itu hak mereka-mereka, Bang Billy siap dikomentarin pro dan kontranya,” kata Billy Syahputra.

Billy juga meminta maaf jika memang ada pihak yang merasa di rugikan atas konten itu, karena konten itu dibuat memang untu mengenang almarhum kakanya Olga Syahputra. “Kalau misalkan memang konten itu istilahnya konten itu merugikan Billy minta maaf yang paling dalam tapi gak ada niat apa-apa cuma tujuannya sekali lagi supaya temen-temen masih mengingat dan mengenang,” ujar Billy Syahputra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers