Selesai PSBB, Ini yang Harus Ada di Tas Kerja Kamu

0

Beepdo.com, Jakarta Selesai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kamu harus kembali bekerja. Tentu saja melindungi diri sendiri hal yang wajib dilakukan. Apa saja sih barang yang wajib ada di tas kerja kamu? Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui bahwa PSBB DKI Jakarta direncanakan akan berakhir pada 4 Juni 2020.

Kalau PSBB sudah berakhir itu tandanya kamu harus bekerja seperti biasa, tapi tetap saja ada beberapa hal yang harus tetap kamu lakukan, yakni mengenakan masker dan juga membawa barang-barang penting lainnya. PSBB-nya mungkin berakhir, tapi pandemi virus Corona belum, jadi beberapa alat di bawah ini tetap kamu harus bawa ya.

1. Hand Sanitizer

 

Selain mencuci tangan dengan sabun kamu juga bisa menggunakan hand sanitizer untuk menghilangkan kuman-kuman yang ada di tangan.

Beli langsung saja di sini.

2. Masker Medis

 

Ini adalah barang yang paling penting yang harus selalu kamu gunakan, jadi jangan sampai lupa bawa cadangan juga di dalam tas ya.

Beli langsung saja di sini.

3. Masker Kain

 

Kalau nggak punya masker medis jangan khawatir karena kamu hanya perlu mengenakan masker kain kok.

Beli langsung saja di sini.

4. Tongkat APD

Selesai PSBB, Ini yang Harus Ada di Tas Kerja Kamu. (Shopee.co.id)

 

Alat ini berguna banget buat kamu karena bisa digunakan untuk membantu membuka pintu, dorong pintu, pencet tombol lift, pencet tombol atm, pencet tombol antrean dan lainnya.

Beli langsung saja di sini.

5. Vitamin

 

Sistem imun tubuh yang bagus dapat membuat kamu terhindar dari berbagai macam virus, jadi jangan lupa untuk mengonsumsi vitamin C setiap hari.

Beli langsung saja di sini.

Itulah beberapa barang yang tetap harus kamu persiapkan atau selalu dibawa saat harus kembali bekerja karena kebijakan PSBB telah usai. Langsung beli saja secara online, barang langsung diantar ke rumah kamu guys, aman dan praktis!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers