Ini Tujuan Sebenarnya Billy Syahputra Bikin Konten Soal Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra

0

Beepdo.com – Kabar rumah peninggalan Olga Syahputra ingin dijual oleh adiknya, Billy Syahputra menuai banyak komentar. Tidak sedikit yang menyayangkan mengapa Billy mengambil keputusan itu karena seperti yang diketahui rumah itu memiliki banyak kenangan

Ternyata kabar itu hanyalah sebuah konten YouTube yang dibuat oleh Billy Syahputra, ia punya tujuan sendiri membuat konten di media sosiol miliknya dengan materi menjual rumah peninggalan almarhum kakaknya. Ia betul-betul kaget dengan banyaknya reaksi warganet soal ini.

Billy Syahputra ingin menjual rumah Olga Syahputra (Beepdo.com)

“Supaya temen-temen dan masyarakat Indonesia masih terus mengingat sosok almarhum dn contohnya emang kalian ingat sosok almarhum dan sangat-sangat perhatian dan sayang sekali sama sosok almarhum,” ujar Billy.

Konten itu ternyata Billy sedang membuat prank untung ayahnya yang tidak mau rumah itu dijual. Dalam video itu Billy ingin menjual rumah tersbut kepada Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina.

Billy Syahputra diundang pernikahan Vanessa Angel (Beepdo.com)

“Terus tujuannya cuma pengen isengin atau ngeprankin bapak doang si, begitu sayangnya sama sosok alamarhum ya seperti itulah,” ujar Billy.

Billy Syahputra juga meminta maaf jika memang ada pihak yang merasa di rugikan atas konten itu, karena konten itu dibuat memang untu mengenang almarhum kakanya Olga Syahputra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers