AWAS HOAX! Ustazah Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan mendadak hadir dari dunia dakwah Indonesia. Ustazah Mamah Dedeh yang dikenal enerjik dan penuh humor dikabarkan telah berpulang pada Selasa (26/5) kemarin.

Namun saat dikonfirmasi, ternyata informasi tersebut ternyata HOAX. Beepdo sempat menghubungi Ustaz Yusuf Mansyur dan menyatakan bahwa dirinya baru saja berkomunikasih dengan Mamah Dedeh. “Masih hidup, barusan saya ngebel diangkat,” ungkap Yusuf Mansyur. “Masih hidup tuh Mamah Dedeh,” lanjutnya.

Mamah Dedeh via Tribunnews

Kabar meninggalnya Mamah Dedeh beredar dari pesan berantai yang beredar di kalangan awak media. Sang ustazah dikabarkan menghembuskan napas terakhir pada Selasa kemarin, sekitar pukul 22.38 WIB.

“Innaa lillaahi wa inna illaihi Roojiuun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Ustazdah tercinta panutan muslim tanah air, MAMAH DEDEH pada hari selasa tanggal 26 Mei 2020 , pukul 22.28 WIB ,karena sakit di EKA HOSPITAL BUMI SERPONG DAMAI TANGERANG BANTEN,” demikian bunyi pesan yang beredar.

Mamah Dedeh sendiri adalah wanita kelahiran Ciamis yang lahir pada 5 Agustus 1951. Sosoknya mulai dikenal dalam acara Mamah dan Aa yang ditayangkan dalam salah satu stasiun TV di Indonesia.

Setelahnya, wanita memiliki nama lengkap Dedeh Rosidah ini kemudian aktif berdakwah di berbagai acara. Karena gayanya yang ceplas-ceplos namun sangat menghibur, sosok Mamah Dedeh pun dengan mudah diterima oleh masyarakat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers