Kontroversi Wawancara Deddy Corbuzier dengan Siti Fadilah, Benarkah Melanggar Hukum?

0

Beepdo.com – Wawancara Deddy Corbuzier dengan Siti Fadilah beberapa waktu lalu memang mengundang kehebohan. Bukan hanya karena isu yang dibahas di dalamnya, namun netizen juga mempertanyakan bagaimana seorang Deddy bisa bertatap muka dan menggali informasi sedemikian dalam tentang sang mantan Menteri Kesehatan.

Mengingat ketatnya peraturan rumah sakit, banyak orang menuding Deddy melakukannya dengan cara yang melanggar hukum. Deddy disebut-sebut menyamar sebagai perawat untuk bertemu dengan Siti Fadilah, serta mempublikasikan informasi tersebut tanpa izin yang diwawancara.

Deddy Corbuzier (Hallo Riau)

Bagaimanapun, jika tudingan netizen benar, tentunya tindakan Deddy memang tidak bisa dibenarkan. Meski demikian, kemudian sang mantan mentalist mengunggah klarifikasi yang mengungkap apa yang sebenarnya terjadi saat dia berbincang dengan Siti Fadilah.

“Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19,” demikian salah satu petikan kata-kata yang disampikan Deddy dalam video tersebut.

Selain itu, Deddy juga mengungkapkan bahwa video itu direkam saat dirinya sedang melakukan silaturahmi dengan Siti Fadilah. Adapun semua yang dipublikasikan di dalam video itu dibuat tanpa paksaan.

“Pada saat itu di rumah sakit, ketika saya bersilaturahmi dengan Ibu Siti Fadilah dan saya meminta izin dengan Ibu Siti Fadilah dan diizinkan tanpa sedikit paksaan,” lanjut Deddy Corbuzier dalam video klarifikasinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers