Profil Seventeen, Adik BTS yang Kini Resmi Berumur 5 Tahun

0

Beepdo.comSeventeen adalah salah grup kenamaan Korea yang memulai debut di bawah naungan Pledis Entertainment. Namun baru-baru ini, agensi tersebut telah diakuisisi oleh Big Hit Entertaintment yang juga menaungi BTS.

Kondisi tersebut praktis menjadikan Seventeen dan BTS sebagai ‘saudara’. Dan rupanya, adik baru BTS ini baru saja merayakan ulang tahun kelima pada Selasa (26/5) kemarin. Mereka pun disebut melakukan kegiatan sosial untuk merayakan momen tersebut.

Seventeen (Pledis Entertainment)

Dilansir dari Soompi, grup yang digawangi 13 orang member ini memberikan donasi yang dipergunakan untuk membantu anak-anak dan remaja yang membutuhkan. Dana tersebut akan difokuskan untuk biaya pendidikan mereka yang kurang mampu.

Selain itu, Seventeen juga merilis video musik berjudul Snap Shoot, yang mereka persembahkan khusus untuk para Carat (penggemar Seventeen). MV ini tak lain adalah bagian dari album ketiga mereka yang berjudul An Ode.

Seventeen sendiri adalah grup yang beranggotakan S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8 dan Dino. Mereka resmi dibentuk pada 26 Mei 2015 dan mengeluarkan debut pada tahun yang sama.

Selain dikenal sebagai grup yang kreatif, Seventeen juga dikenal sangat gemar melakukan aksi sosial. Tahun 2019 lalu, mereka juga memberikan donasi untuk anak-anak dalam rangka ulang tahun mereka. Sepertinya mereka akan jadi adik yang baik untuk BTS.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers