Tak Jadi Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra, Billy Syahputra Akui Pernah Jual Mobil Milik Sang Kakak

0

Beepdo.com – Rumah peninggalan Olga Syahputra memang tak jadi dijual oleh Billy Syahputra. Billy mengaku hanya bercanda dan untuk kepentingan isi konten YouTube saja, padahal banyak orang sudah menyayangkan Billy menjual rumah itu.

Ditemui wartawan di Jakarta pada Selasa (26/5), Billy mengatakan bahwa dirinya sempat menjual mobil peninggalan Olga beberapa tahun lalu, setelah sang kakak meninggal dunia pada tahun 2015.

Billy Syahputra Tak Jadi Jual Rumah Olga Syahputra (Beepdo.com)

Meski tidak menyebut jenis mobil Olga yang pernah dijual, namun Billy menuturkan menjual mobil itu karena mobil tersebut sudah lama. “Memang layak dijual,” kata Billy.

Billy mengatakan jika mobil milik Olga tersebut tak dijual atau ditunda beberapa tahun dijual, maka harga jual mobil akan turun drastis. Maklum kendaraan berbeda dengan properti yang tiap tahun atau saat dijual harganya makin melambung dibandingkan saat beli pertama kali.

Mobil Milik Almarhum Olga Syahputra Dijual Billy Syahputra (Sidomi)

Billy juga mengenang bahwa mobil Olga jarang dipakai sehingga lebih baik dijual agar bisa dimanfaatkan oleh orang lain dibandingkan diparkir di rumah terus-menerus.

Rencana Billy Syahputra menjual rumah peninggalan Olga Syahputra membuat netizen gempar bahkan teman Olga, Raffi Ahmad sampai datang menemui Billy langsung terkait rencana tersebut.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers