Sebelum Mamah Dedeh, Artis-Artis Ini Juga Pernah Menjadi Korban HOAX, Dikabarkan Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Mamah Dedeh dikabarkan meninggal dunia. Tentunya berita tersebut mengagetkan banyak pihak. Alhasil setelah dikonfirmasi, Mamah Dedeh dalam kondisi baik-baik saja. Nyatanya berita bahwa Mamah Dedeh meninggal dunia hanya isapan jempol belaka.

Sebelum Mamah Dedeh diserang isu HOAX terkait kabar meninggal dunia, beberapa selebritis Indonesia juga pernah mengalami hal serupa. Mereka antara lain Deddy Dhukun dan Fauzi Baadilah.

Deddy Dhukun Pernah Diberitakan Meninggal Dunia (Beepdo.com)

Deddy, penyanyi senior pada Juli 2019 lalu pernah diberitakan meninggal dunia. Banyak pihak kaget karena penyanyi berambut gondrong itu tak menunjukan dirinya sedang sakit.

Akhirnya Deddy pun membantah langsung kabar tersebut. Deddy juga membuat video klarifikasi jika dirinya dalam kondisi sehat walafiat. Kabar tersebut pun mereda setelah adanya konfirmasi dari penyanyi itu.

Fauzi Baadilah Pernah Jadi Korban HOAX (Instagram Fauzi Baadilah)

Kemudian pada Januari 2020, Fauzi Baadilah juga jadi korban HOAX. Seorang warganet sepertinya usil dengan membuat postingan yang mengabarkan mantan suami Senk Lotta meninggal dunia. Fauzi pun langsung memberikan klarifikasi di media sosial jika hal itu tidak benar.

Banyaknya berita HOAX seperti soal Mamah Dedeh meninggal dunia semoga menjadi hal yang terakhir. Berita HOAX atau berita bohong tentu sangat membahayakan dan bisa saja yang membuat tersandung masalah hukum.

(

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers