Ungkapan Isi Hati Dewi Perssik, Sedih karena Tak Bisa Membantu Sosok Kakek Aslan, Begini Ceritanya

0

Beepdo.comDewi Perssik mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Dewi merasa kecewa tak bisa membantu kakek Aslan, seorang kakek yang diduga mengemis karena diminta sang istri.

Lewat postingan di IG pribadinya, penyanyi yang akrab disapa Depe ini menceritakan kesulitannya untuk bisa bertemu dan memberikan bantuan kepada Kakek Aslan. Dari cerita Depe, semua bantuan kepada sang kakek harus melalui satu pintu lewat yayasan tertentu.

“Kami dipersulit untuk memberikan bantuan dengan alasan harus melalui satu yayasan tersebut,” ungkap Depe.

Masih menurut cerita Depe, alasan yayasan tersebut untuk menjadi penyalur tunggal bantuan kepada sang kakek karena jika kehidupan sang kakek dijadikan komoditas. “Takut dijadikan vlog, takut diundang untuk acara-acara talkshow. Semua ini bisa dibicarakan tanpa dipersulit. Toh saya ingin memberikan bantuan tanpa kamera,” imbuh Depe.

Depe berharap jangan sampai ada yayasan yang menjadi pintu tunggal bantuan hingga akhirnya niatnya tak lagi murni untuk membantu. “Jangan sampai ada yayasan yang ingin membantu lewat satu tangan, akhirnya dibisniskan. jangan sampai ya,” Depe berharap.

Dewi Perssik merasa lebih sreg jika memberikan bantuan langsung kepada sang kakek. Karena menurutnya didoakan oleh sang kakek akan terasa lebih afdol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers