Beragam Komentar Sahabat Olga Syahputra Saat Billy Menawarkan Jual Rumah Tapi Boong

0

Beepdo.comBilly Syahputra membuat heboh saat dikabarkan akan menjual salah satu aset paling berharga peninggalan Olga Syahputra. Aset tersebut berupa rumah mewah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Billy sempat menyebut angka Rp15 M untuk mahar rumah peninggalan Olga tersebut. Harga tersebut menarik minat Raffi Ahmad yang bahkan menawar harga lebih tinggi, yakni Rp17 M.

Billy Syahputra (Beepdo.com)

Komentar berbeda datang dari Ruben Onsu. Sahabat Olga ini menyayangkan keputusan Billy untuk menjual rumah di situasi sulit seperti sekarang ini. “Jual properti sekarang itu lagi anjlok, sayang,” ucap Ruben yang menyarankan Billy agar menunda keputusannya hingga usai lebaran.

Uya Kuya juga menyayangkan keputusan Billy untuk menjual rumah peninggalan Olga. Menurutnya saat ini harga properti memang sedang anjlok. Tapi Uya berjanji akan membantu Billy menjual rumah peninggalan Olga.

Billy Syahputra (Beepdo.com)

Tetapi rupanya rencana Billy untuk menjual rumah Olga hanya bagian dari prank yang dibuatnya. Mendengar hal ini, banyak yang merasa marah dan kecewa, terutama Raffi Ahmad yang merasa tidak nyaman saat mendengar ayah Olga marah karena rumah tersebut akan dijual.

“Astaghfirullah gue sampai ke rumah lu nih, wah parah banget si Billy, gila gue di-prank,” kata Raffi.

Bily pun akhirnya meminta maaf sembari mengkonfirmasi jika ia keputusan menjual rumah hanya untuk kepentingan membuat konten di kanal youtube-nya. “Ini nggak beneran kok, peninggalan Olga Syahputra nggak ada yang dijual, mudah-mudahan jadi kenangan buat kita semua, dan sekali lagi minta maaf,” ujar Billy Syahputra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers