Video: Artis Berinisial S yang Diduga Syahrini dan Pengacara, Berencana Hadir dalam Rilis Polisi Besok

0

Beepdo.com – Artis berinsial S yang diduga Syahrini melaporkan beberapa akun media sosial ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan pornografi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Yusri Yunus mengatakan besok Kamis (28/5) akan berlangsung proses rilis di Polda Metro Jaya.

Masih dari keterangan Polisi, Kombes Pol Yusri Yunus, pelapor berinisial S beserta pengacaranya berencana akan hadir besok (Kamis, 28/5). Bersamaan dengan hal itu, nantinya akan digelar jumpa pers bersama dengan pelapor dan juga beserta kuasa hukumnya.

Syahrini (Instagram)

“Mudah-mudahan rencananya seperti itu bersama dengan pengacaranya. Besok siang, sekitar jam 11 kita akan lakukan konfrensi pers di sini,” ungkap Kombes Pol Yusri Yunus.

Sementara terkait dengan laporan artis berinisial S, beberapa pihak sudah diamankan. Salah satunya adalah berinisial MS yang diamankan di Kediri Jawa Timur.

Syahrini via Instagram

“Beredar di akun tersangka, kemarin sudah kita profiling kepada akun tersebut. Lalu kemudian ketahuan pemiliknya adalah saudari MS sendiri dan berhasil diamankan di daerah Kediri Jawa Timur,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Polda Metro Jaya juga memberikan penjelasan jika artis berinisial S yang diduga Syahrini memasukkan laporan di tanggal 12 Mei lalu. Kemudian tersangka diamankan seminggu berselang, atau tanggal 19 Mei di Kediri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers