Artis Bollywood Preksha Mehta Meninggal Bunuh Diri, Diduga Depresi Akibat Lockdown COVID-19

0

Beepdo.com – Kabar duka lagi-lagi muncul di dunia hiburan. Kali ini bintang Bollywood Preksha Mehta dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (25/5) lalu. Dia diduga berbuat nekat akibat depresi selama lockdown COVID-19.

Sebagaimana dilansir dari Times of India, wanita 25 tahun itu ditemukan pada Selasa (26/5) di kediamannya yang ada di Indore. Beberapa jam sebelum meninggal, dia juga sempat mengunggah postingan kegalauan di media sosial.

Preksha Mehta (Instagram)

“Tidak ada yang lebih buruk dari mimpimu yang mati,” kurang lebih demikian terjemahan postingan terakhir Preksha sebelum melakukan aksi nekatnya.

Diketahui, sebelumnya mendiang memang sempat pulang ke kampung halamannya karena tak ada pekerjaan. Penyebaran virus corona memang sudah meluas di Mumbai sehingga kawasan tersebut melakukan lockdown.

Preksha Mehta (Instagram)

Tentu saja, hal ini berimbas pada kegiatan perekonomian, termasuk dunia hiburan. Sang aktris tak mungkin lagi melakukan syuting sehingga praktis tak memperoleh pemasukan apapun. Tentunya hal ini berimbas pada kondisi mental.

Preksha Mehta sendiri sebenarnya juga diketahui meninggalkan pesan sebelum bunuh diri, namun tak menyebutkan alasannya melakukan itu. Meski demikian, unggahannya di media sosial seolah menjadi penjelas bahwa saat ini dirinya kehilangan mimpi, diduga akibat lockdown COVID-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers