Video: Irwansyah Datangi Pengadilan Tipikor, untuk Dimintai Keterangan Sebagai Saksi dalam Kasus Wawan

0

Beepdo.comIrwansyah datang ke Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat pada Kamis (28/5) sekitar pukul 10.45 WIB. Ia didampingi kuasa hukumnya, datang sebagai saksi dalam kasus hukum Tubagus Caheri Wardana alias Wawan terkait dugaan korupsi.

Tak datang sendiri, Irwansyah didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin. Ini adalah untuk panggilan kesekian kali setelah sebelumnya Irwansyah tak bisa datang karena masalah pandemi virus corona.

Irwansyah (Okezone.com)

Irwansyah tiba di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat pagi hari dengan mengenakan kemeja biru dan masker putih. Saat datang, ia menolak memberikan keterangan kepada wartawan dan langsung menuju ke ruang tunggu jaksa.

Seperti disinggung sebelumnya, ini adalah kali pertama Irwansyah datang dalam kapasitasnya sebagai saksi di persidangan Wawan. Sebelumnya Irwansyah tak bisa hadir lantaran khawatir akan wabah virus corona.

Irwansyah (Beepdo.com)

“Dua kali dipanggil tapi tidak hadir karena masalah pandemi COVID-19 kan,” ujar Zakir, kuasa hukum Irwansyah seperti dikutip dari Detik.

“Jadi dia sudah bersurat dan meminta untuk diagendakan kembali. Jadi setelah kita berkoordinasi dengan tim dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK kita bersedia untuk hadir besok tanggal 28,” imbuh Kuasa Hukum Irwansyah belum lama ini, masih dikutip Beepdo dari sumber yang sama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers