Tiga Tahun Menikah, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Resmi Bercerai

0

Beepdo.com – Setelah tiga tahun menikah, pada akhirnya rumah tangga Lee Dong Gun dan Jo Yoo Hee harus berakhir dengan perpisahan. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak FNC Manajemen selaku pihak yang menaungi Lee Dong Gun.

Dalam pernyataannya, pihak FNC mengungkapkan bahwa pasangan tersebut telah resmi bercerai sejak 22 Mei lalu. Adapun perceraian dilakukan lewat proses arbitrasi di Seoul Family Court.

Jo Yoon Hee dan Lee Dong Gun (Soompi)

“Halo. Kami dari FNC Entertainment. Pertama-tama, kami ingin menyampaikan penyesalan karena harus menyampaikan kabar tidak menyenangkan ini kepada fans yang mencintai Lee Dong Gun,” demikian kata-kata yang ditulis oleh pihak manajemen.

“Lee Dong Gun telah resmi bercerai setelah melalui kontemplasi serius, dan pada 22 Mei, dia telah menyelesaikan proses arbitrasi perceraian di Seoul Family Court,” lanjut pernyataan tersebut.

Pihak agensi juga mengungkapkan permintaan maaf atas kabar yang tidak menyenangkan ini. “Kami memohon maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran pada banyak orang, dan (Lee Dong Gun) akan bekerja lebih keras untuk memberikan kesan yang lebih baik sebagai aktor,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, agensi yang menaungi Joo Yoo Hee juga memberikan pernyataan senada. King Kong by Starship mengungkapkan bahwa perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yoo Hee disebabkan oleh perbedaan pendapat yang tak bisa disatukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers