Vokalis Band Religi Hawk Nelson Akui Tak Lagi Percaya Tuhan

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan lagi-lagi muncul dari dunia hiburan. Vokalis sebuah band religi Hawk Nelson, Jonathan Steingard, membuat pengakuan bahwa saat ini dia tak lagi percaya pada Tuhan.

Pengakuan itu diungkapkannya lewat postingan di akun Instagram. Dalam unggahannya, dia menuliskan catatan tentang apa yang selama ini menjadi konflik di dalam batinnya sehingga memutuskan untuk meninggalkan Tuhan.

“Saya selama ini takut menyampaikan hal ini, tapi sepertinya memang sudah saatnya untuk jujur,” tulisnya. “Saya harap ini bukanlah sebuah akhir perbincangan, namun justru sebuah awal,” lanjutnya.

“Setelah tumbuh di dalam keluarga Kristen, menjadi anak pastur, bermain dan menyanyi dalam band Kristen, dan menjadikan kata Kristen di atas semua aspek kehidupanku, kini saya mengakui tak lagi percaya pada Tuhan,” tulisnya.

Jon mengungkapkan bahwa sebelumnya dia telah berusaha keras mencari padanan kata yang tepat untuk mengungkapkan maksudnya. Bagaimanapun, tak ada kata lain yang lebih jujur dari yang telah dia ungkapkan.

“Kalimat terakhir (di atas) awalnya sulit saya tuliskan. Aku masih berusaha memperhalus pernyataan itu dengan kata-kata yang berbeda atau lebih spesifik. Tapi rasanya akan jadi tidak jujur,” lanjut Jonathan Steingard, vokalis Hawk Nelson.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers