Video: Aisyahrani, Adik Syahrini Duga Ada Beberapa Orang yang Diduga Cemarkan Nama Baik Kakaknya di Medsos

0

Beepdo.comAisyahrani, adik Syahrini di depan wartawan pada Kamis (28/5) di Jakarta menduga ada orang lain yang bersama terduga pelaku melakukan dugaan pencemaran nama baik terhadap Syahrini.

Aisyahrani merasa tidak sedikit orang yang terlibat dalam kasus ini, karena itu sudah beberapa hari sebelumnya Aisyahrani mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kasus ini.

Syahrini (Instagram)

“Ini tuh yang saya liat ya, saya udah ngobrol, beberapa hari ini kan saya ke Polda kan saya ngelihat ini tuh ada banyak beberapa WA, DM yang masuk ke Instagram tersangka banyak sekali.” ujar Aisyahrani.

“Jadi menurut saya itu seperti lingkaran gitu, ada nama ini, ada nama itu jadi kaya bias dibilang (satu jaringan),” sambungnya.

Syahrini

Apalagi setelah ia lihat, ada beberapa nama yang ia kenal sebelumnya, karena itu ia menyerahkan kasus ini untuk di tangani pihak Polda Metro Jaya.

“Dan ada nama nama di dalam itu yang saya juga kenal, temen-temen mungkin nanti akan tahu ya. Jadi saya di sini menyerahkan kepada bapak-bapak kepolisian,” ujar Aisyahrani adik dari Syahrini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers