Video: Usai Jadi Saksi Sidang, Irwansyah Ungkap Kronologi Kerja Sama dengan Wawan

0

Beepdo.comIrwansyah menjadi saksi dalam sidang dugaan kasus tindak pidana pencucian uang atau TPPU yang diduga dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta pada Kamis (28/5). Usai sidang Irwansyah mengatakan jika dirinya pernah mendapatkan kiriman uang sebagai kerja sama sebuah rumah produksi.

“Jadi pak Wawan dan rekan-rekan lainnya memberikan uang itu ke perusahaan. Dari situ kita memproduksi film bayar kru, pemain dan lainya mungkin itu udah abis sekitar satu miliaran. Memang sisa 50 juta untuk kost produksi,” jelas Irwan.

Irwansyah (Beepdo.com)

“Nah itu sebelum kost produksi emang kasusnya udah mulai jalan dan kita memang sengaja disetopin dan saya diminta untuk uang yang sisa tersebut itu diserahkan ke KPKnya,” sambung Irwan.

Irwansyah juga tidak menyangka kalau kerjaannya ini bisa berbuntut panjang, apalagi ia juga belum mendapatkan hasil dari kerja kersanya selama ini.

Irwansyah (Instagram)

“Saya sebenernya di sini kan baru menjalani bulan Mei, bulan Agustus terakhir dah baru dua bulan itu saya bekerja ya alhamdulillah belum dibayar juga hasil jerih payah saya,” ujar Irwan.

Karena kejadian ini, Irwansyah mengaku banyak merasakan kerugian. “Rugi waktu iya, rugi tenaga kerja iya sayakan selama lebih dari dua bulan itu kan kerja,” ujar Irwansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers