Sembuh dari Corona, Mantan Rektor Unhas Prof Idrus Bahas Keampuhan Minyak Kayu Putih

0

Beepdo.com, Jakarta Mantan Rektor Universitas Hasanudin (Unhas) Prof Idrus Paturusi sempat dinyatakan positif Corona. Tapi belum lama ini ia pun mengabarkan bahwa dirinya telah sembuh dari Corona. Lalu apa rashasianya? Pastinya banyak orang yang penasaran dengan rahasia Prof Idrus yang bisa sembuh dari Corona.

Dalam perbincangannya dengan Ustaz Da’sad Latif, Selasa, 2 Mei 2020, Prof Idrus membagikan rahasianya bisa sembuh dari Corona. Siapa yang menyangka kalau minyak kayu putih membantunya sembuh. “Selain suplemen yang ampuh untuk mengatasi virus Corona, resep dari leluhur zaman dahulu menggunakan minyak kayu putih khususnya pada saat terkena flu,” jelas Prof Idrus.

Prof  Idrus menjelaskan bahwa ide menggunakan kayu putih tersebut didapat dari koleganya. Ia pun langsung mempraktikan apa yang disarankan oleh koleganya tersebut. “Saat dua hari masuk di ruang opname, tiba-tiba saya ditelpon oleh seorang kolega untuk menggunakan minyak kayu putih,” jelas Prof Idrus.

“Apalagi saat kecil juga terbiasa menggunakan minyak kayu putih,” tambah Prof Idrus. Dia pun menjelaskan bagaimana cara menggunakan minyak kayu putih untuk menghalau virus Corona. Menurutnya minyak kayu putih tersebut cukup diteteskan saja, sebanyak lima tetes ke tisu. Lalu tisu yang sudah diberi minyak kayu putih dimasukkan ke dalam masker.

“Karena diketahui, virus Corona itu tempatnya masuk melalui saluran pernafasan hingga masuk ke paru-paru. Jadi dengan adanya penggunaan minyak kayu putih bisa ampuh menghalau Corona,” jelas Idrus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers