Video: Begini Reaksi Irwansyah, Saat Ditanya Perkembangan Kasus Hukum dengan Medina Zein

0

Beepdo.comUsai jalani sidang kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (28/5), Irwansyah tak mau komentar soal perkembangan kasusnya dengan Medina Zein.

Ketegangan antara Irwansyah dan Medina Zein kini sudah masuk ke ranah hukum. Sebelumnya setelah sekian lama bungkam, Irwansyah sempat angkat bicara terkait kasus dugaan wanprestasi yang dituduhkan kepadanya beberapa waktu lalu.

Irwansyah (Beepdo.com)

Lewat unggahan di Instagram, Irwansyah membuat pernyataan resmi terkait apa yang sebenarnya terjadi di dalam PT Bandung Makuta. Pertama-tama, dia menjelaskan komposisi saham yang dimiliki oleh masing-masing orang.

Pemegang saham terbesar ada di tangan Laudya Cynthia Bella sebesar 30 persen. Sedangkan Irwansyah, Medina Zein, dan Hafiz Khairul Rijal memiliki saham dua persen. Zaskia Sungkar dan Fitra Olid Joanda masing-masing memiliki saham 9 dan 1 persen.

Irwansyah (Beepdo.com)

Dengan komposisi sebagai di atas, Irwansyah membantah bahwa PT Bandung Makuta adalah milik Medina Zein. Perusahaan itu adalah milik enam orang di mana masing-masing memiliki peran sendiri. Irwansyah dan Medina sendiri sama-sama bertindak sebagai komisaris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers