Beepdo.comFandico membenarkan jika dirinya sudah putus dengan Ria Ricis. Di depan wartawan pada Kamis (28/5) di Jakarta Selatan, Fandico membantah bahwa hubungannya dengan Ricis putus lantaran tak dapat restu dari orangtua Ricis.

Ditambahkan oleh Fandico jika ia dan Ricis masih berhubungan baik. Sementara tentang tak mendapat restu dianggap Fandico sebagai berita yang lebay dari media.

Ria Ricis (c) instagram/riaricis1795

“Kita berteman baik, silaturahmi tetap baik. Berhubungan baik, untuk penolakan kayaknya nggak ada. Orang yang melebih-lebihkan,” ujar Fandico di hadapan awak media.

Tak cukup sekali, di kesempatan yang sama Fandico sekali lagi memberi penjelasan jika tak ada penolakan dari orang tua. Beberapa kabar miring ini cukup membuatnya risih.

Ria Ricis (Instagram)

“Sejauh ini baik-baik saja. Beberapa berita sempat bikin risih, tapi so far secara keseluruhan tidak. Nggak ada penolakan sama sekali, kadang ada berita yang berlebihan,” imbuhnya.

Terkait soal bubarnya jalinan kasih dengan Ria Ricis, Fandico memilih tak banyak berkomentar. Ia hanya meminta doa yang baik-baik saja. “Kita nggak tau ke depannya seperti apa. Doain aja, jodoh nggak ada yang tau,” pungkasnya.