Nikita Mirzani Beri Pernyataan ini, Usai Jalani Sidang di PN Jakarta Selatan

0

Beepdo.comNikita Mirzani jalani lanjutan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/5). Kepada sejumlah wartawan, Fahmi Bachmid mewakili Nikita memberikan penjelasan.

Dalam pemeriksaan hari ini, Niki diminta keterangannya sebagai terdakwa serta menceritakan kronologisnya. Menurut keterangan Fachmi, awal mula permasalahan ini karena konflik intern rumah tangga.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Secara tegas Niki mengatakan tidak ada permasalahan dengan Niko. Tidak melakukan pemukulan, penganiayaan atau apapun. Yang terjadi adanya pelemparan kepada saksi yang namanya Ferdiansyah,” jelas Fachmi.

“Kenapa ada permasalahan dengan Ferdiansyah? Seperti yang Anda dengar bahwa sangat mempengaruhi kehidupan Niki dalam berkeluarga,” imbuh kuasa hukum Niki ini menjelaskan.

Karena belum keluar akta cerai, maka status Niki masih menjadi istri sah Dipo Latief. Karenanya, jika kejadian ini memang benar masalah rumah tangga, maka tidak bisa dikenakan tindak pidana umum.

“Yang terpenting terungkap di persidangan, karena tidak ada akta cerai di pengadilan agama. Maka statusnya suami istri. Kalau kasusnya ini rumah tangga, tidak bisa diterapkan pasal tindak pidana umum,” pungkas kuasa hukum Nikita Mirzani membeberkan penjelasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers