Bikin Mewek Baca Pesan Terakhir Hana Kimura Pegulat Berdarah Indonesia Sebelum Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Hana Kimura pegulat pofesional Jepang berdarah Indonesia diketahui tergeletak tak bernyawa di bangsal Koto Tokyo pada Sabtu (23/5) lalu di usia 22 tahun.

Sebelum meninggal, Hana Kimura menuliskan pesan di Twitter yang menyebut kalau ia sangat lemah dan tidak ingin menjadi manusia.

Hana Kimura Sebelum Minggal (Instagram)

“saya tidak ingin menjadi manusia lagi. Itu adalah kehidupan dan saya ingin dicintai. Terima kasih semuanya, saya suka kamu. Sampai jumpa,” tulisnya.

bullying itu muncul sejak Hana Kimura bermain di episode terakhi serial Netflix Terrace House Tokyo 2019-2020.

Kimura salah satu pemeran acara realitas TV Jepang, Terrace House, sebelum ditangguhkan karena pandemi corona. Pada episode tersebut, Kimura menyesalkan perbuatan rekan kamarnya, Kai yang telah merusak kostum gulatnya. “Ini sama pentingnya dengan hidupku,” kata Kimura. 

Hana Kimura Sebelum Minggal (Instagram)

Setelah mengucap hal tersebut berbagai macam serangan balik didapat Kimura. Kritikkan dan kemarahan terus bermunculan untuk Kimura.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Hana Kimura juga sempat memberikan like pada beberapa tweet warganet yang mem-bully dirinya.

Diketahui, Hana Kimura merupakan pegulat dua perusahaan gulat Jepang di Stardom World dan Sendai Girls Pro Wrestlin. Ia memulai karier di dunia gulat sejak berusia 18 tahun yakni pada 2015 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers