Seluk Beluk Kasus Video Syur Mirip Syahrini, Dipicu Keinginan Balas Dendam?

0

Beepdo.com – Tak perlu waktu lama bagi polisi untuk membekuk pelaku yang diduga menyebarkan video syur mirip Syahrini. Wanita berinisial MS, yang disebut sebagai admin akun @danunyinyir99, telah diamankan di kediamannya yang ada di Kediri, Jawa Timur.

Penangkapan MS dilakukan pada 19 Mei 2020 lalu di Kediri. Dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh polisi, tersangka telah mengakui perbuatannya. MS juga sempat mengungkapkan motivasinya membuat dan menyebarkan video syur tersebut.

Syahrini (Instagram)

“Karena dia mengaku dia adalah fans salah atau public figure yang ada dan menuduh korban ini mengambil orang terdekat dengan fans-nya,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Selain karena alasan balas dendam demi idola, hal ini juga dilakukan demi faktor ekonomi. “Motif kedua memang karena followers tersangka ini besar dan pengakuannya menerima endorse,” lanjut Yusri Yunus.

Syahrini via Instagram

Tersangka juga mengungkapkan bagaimana caranya membuat video yang diakuinya ternyata adalah editan. Dia mengambil bahan dari media sosial dan menyandingkannya dengan wajah sang artis sehingga terkesan memang Syahrini ada di dalamnya.

“Dia juga mengambil dari media sosial yang lain. Dia bilang mirip makanya dia sandingkan dengan Syahrini. Kalau memang nantinya tersangka dibantu oleh seseorang maka akan kami proses lebih lanjut,” lanjut pihak kepolisian terkait kasus video syur mirip Syahrini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers