Berkarir Sejak Balita, Berapa Harta Kekayaan Jackie Chan di Tahun 2020?

0

Beepdo.com – Sosok Jackie Chan memang sudah tak asing lagi di telinga kita. Memulai karir sejak usia lima tahun, dia telah membintangi berbagai film ternama dunia sehingga mengantarkan namanya sebagai salah satu aktor paling sukses dunia.

Di usianya yang saat ini telah menginjak 66 tahun, dia menjelma jadi salah satu legend di dunia akting. Selain popularitas yang luar biasa, hasil kerja kerasnya sejak kecil juga menghasilkan pundi-pundi yang berlimpah, lho!

Jackie Chan (The Washington Note)

Dilansir dari laman Wealthy Gorilla, saat ini Jackie Chan ditaksir memiliki kekayaan sebesar US$370 juta. Jika dikonversikan ke Rupiah, maka nilainya kurang lebih setara dengan Rp5,457,315,000 (menurut kurs Jumat, 29 Mei 2020).

Dengan nilai kekayaan yang mencapai lebih dari Rp5 triliun, pria berdarah Hong Kong ini praktis masuk dalam daftar pemeran terkaya di dunia. Bahkan dengan kekayaan sebanyak itu, Jackie hanya masuk peringkat ke-13 daftar pemeran dunia terkaya.

Jackie Chan (Instagram)

Peringkat pertama untuk tahun 2020 ini tak lain dipegang oleh aktris Jami Gertz. Dia diketahui memiliki kekayaan sebanyak US$3 triliun, yang jika dikonversikan jumlahnya mencapai lebih dari Rp44,209 triliun.

Selain Jamie Gertz, sejumlah bintang familiar lain nyatanya juga punya kekayaan yang lebih heboh dari Jackie Chan. Mereka antara lain adalah Shahrukh Khan, Tom Cruise, George Clooney, Robert De Niro, Mel Gibson, Adam Sandler, dan beberapa lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers