Aska Ongi Akan Datangi Dukcapil untuk Cek Penerbitan Akte Kelahiran Buah Hatinya

0

Beepdo.com – Jumat (29/5) Aska Ongi dan pengacaranya Sunan Kalijaga berencana datang ke Dukcapil untuk cek akte kelahiran buah hatinya. Menurut pihak Aska, ada keanehan dalam penerbitan akte kelahiran putrinya.

“Untuk memastikan, bahwa surat atau akte kelahiran dikeluarkan dari sana melalui prosedur yang benar,” ungkap Sunan di hadapan wartawan.

Aska Ongi (Beepdo.com)

“Karena kami menduga berdasarkan keterangan dari klien kami. Pada saat klien kami mengajukan akta di Dukcapil jakarta selatan mendapat penolakan,” imbuhnya.

Usut punya usut, menurut informasi dari Sunan, akta kelahiran anak Aska Ongi sudah terbit di Jakarta Pusat. Padahal daerah tersebut bukan menjadi wilayah tempat tinggal dari Aska yang berdomisili di Jakarta Selatan.

“Klien kami tidak pernah memiliki KTP Jakarta Pusat, tidak pernah mengontrak atau menyewa rumah di daerah Jakarta Pusat,” ujar keterangan Sunan yang kemudian mencari tahu siapa yang mengajukan akta kelahiran anak Aska.

Keanehan yang lain diungkapkan oleh tim pengacara Sunan Kalijaga yang mewakili Aska Ongi adalah kenapa akte kelahiran bisa diterbitkan. Padahal kliennya tidak menikah secara resmi, melainkan siri atau secara agama tanpa dilaporkan ke negara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers