Aska Ongi Kembali Cerita, Penyebab Pernikahannya dengan Aliff Alli Berakhir

0

Beepdo.comAska Ongi didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga di Jakarta pada Jumat (29/5) menuturkan bahwa pernikahannya dengan Aliff Alli harus berakhir karena beberapa sebab.

Alasan yang membuat Aska yakin untuk berpisah adalah kekerasan yang diterimanya dari suami. Padahal saat itu ia dalam kondisi sedang hamil dan hanya berawal dari cekcok kecil serta tak hanya berlangsung sekali.

Aska Ongi via instagram

Seyogyanya seorang suami dan kepala rumah tangga. Tidak melakukan kekerasan terhadap istrinya yang sedang mengandung anaknya,” ujar Sunan mewakili Aska.

“Semua bisa dibicarakan, meskipun ada nada keras. Tidak perlu sampai ada pemukulan dan penganiayaan,” imbuh Sunan.

Selain mengaku dianiaya, Aska dan Aliff Alli juga sempat terlibat cekcok perebutan anak. Menurut keterangan dari Aska, sang anak sempat menangis setelah ditarik oleh Aliff dari dekapannya.

“Kamu bawa lari anak aku,” ujar Aska Ongi menirukan perkataan Aliff Alli saat kejadian itu. Dengan banyaknya kekerasan fisik serta mental yang diterimanya menjadi alasan bagi Aska untuk menyudahi mahligai pernikahannya dengan Aliff dan meminta bantuan Sunan Kalijaga dalam hal masalah hak asuh anak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers