Cukup Makan Sehari-hari dengan Nasi Kotak, Mpok Alpa Tetap Bersyukur

0

Beepdo.com – Mpok Alpa ternyata mendapatkan imbas dari wabah pandemi corona yang terjadi di Indonesia. Honor pekerjaan yang didapatkan oleh pemain Opera Van Java ikut tertunda.

Tetapi Mpok Alpa masih bersyukur dengan kondisi yang terjadi di Indonesia saat ini. “Saya menikmati saja dan bersyukur meskipun ekonomi keluarga juga terpengaruh,”kata perempuan ceria ini.

Mpok Alpa Bersyukur dengan Kondisi Saat Ini (Instagram Mpok Alpa)

Mpok Alpa mau tidak mau harus hidup sederhana dan mengencangkan ikat pinggang. “Masih ketemu air dan nasi kotak saja saya masih bersyukur, alhamdulillah,”tegas Mpok Alpa.

Ia pun tak mau macam-macam melakukan gaya hidup yang glamour di tengah pandemi corona yang belum rampung di Indonesia. “Apa yang terjadi sekarang kita ambil hikmahnya saja,”paparnya.

Mpok Alpa Kangen Jalan ke Mal (Beepdo.com)

Mpok Alpa sendiri berharap pembatasan sosial yang terjadi di Indonesia cepat dibuka sehingga dia bisa melakukan banyak hal di luar rumah.

Mpok Alpa sepertinya rindu bisa jalan-jalan ke pusat perbelanjaan dengan keluarga. Sebab di Mal banyak yang bisa dia lakukan untuk menghibur diri usai lelah bekerja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers