Begini Momen Pertemuan Adik Syahrini dengan Pemilik Akun IG Danunyinyir

0

Beepdo.com – Polisi memang sudah melakukan rilis di Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap artis Syahrini, Kamis (28/5). Sebelum rilis dimulai, adik Syahrini, Aisyahrani sempat bertemu dengan pemilik akun Danunyinyir.

Saat itu Aisyahrani akan memasuki ruang jumpa press. Sesaat akan naik tangga, di ruangan yang sama tersangka pemilik akun sedang duduk di bawah tangga.

Syahrini (Instagram)

Namun tak ada kontak antara keduanya, atau bahkan tatap mata. Aisyaharani langsung naik tangga sementara tersangka masih duduk di bawah didampingi petugas.

Usai jumpa pers, Aisyahrani memberikan keterangan kepada wartawan. Ia menyebut kejadian yang menimpa sang kakak sebagai sebuah konspirasi.

Kesimpulan ini Aisyahrani dapat setelah melihat HP tersangka. Di HP tersebut banyak DM serta whatsapp yang berkaitan dengan kasus video syur mirip Syahrini.

“Saya sudah melihat percakapan dari pelaku lewat whastapp dan DM Instagram. Saya kaget! Karena yang bercakapan dengan pelaku banyak sekali. Bahkan, ada beberapa orang yang saya kenal dan mungkin publik juga kenal,” ujar Syahrini usai preskon di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers