Video: Pengacara Minta Polisi Selidiki, Orang yang Diduga Palsukan Dokumen Akte Kelahiran Putri Aska Ongi

0

Beepdo.com – Pengacara Aska Ongi, Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak meminta Polisi untuk selidiki orang yang diduga telah memalsukan dokumen akte kelahiran putri Aska Ongi. Hal itu disampaikan pengacara di Jakarta Pusat pada Jumat (29/5).

Hal itu dikarenakan ada perbedaan antara akta dan regritasi yang dilakukan oleh Aliff Alli, dalam regristasi yang ada hanyalah anak seorag ibu.

Aska Ongi (Beepdo.com)

“Tadi ada penjelasan dari pak Erik selaku kasubit bahwa aternyata ada perbedaan, diregister itu dari capil Jakarta Pusat dari Pak Erick, bahawa itu anak seorang ibu, sehingga sangat berbeda dengan akte yang dikeluarkan,” ujar Agustinus Nahak.

“Akta yang dikeluarkan ini berbeda, di akta ada nama ayahnya sedangkan di register itu hanya anak seorang ibu,” sambung Agustinus Nahak.

Sunan Kalijaga mengatakan akan menyambangi pihak yang telah mengeluarkan akta tersebut. Sunan menduga akta tersebut dibuat tidak dengan persyaratan sebagaimana mestinya.

Aska Ongi (Instagram)

“Kami selaku tim kuasa hukum dari Bu Aska kami menduga apa yang disampaikan, bukti-bukti otentik yang disampaikan kepada lembaga negara yaitu komisi perlindungan anak Indonesia adalah bukti atau surat-surat dokumen yang tidak sesuai dengan aslinya,” kata Sunan.

Sebelumnya foto-foto kekerasan yang dialami Aska Ongi beredar luas di media sosial, diguga Aliff Alli telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers