Video: Aska Ongi Bantah Bawa Lari Buah Hati, Begini Penjelasannya

0

Beepdo.comAska Ongi sempat disebut-sebut membawa lari putrinya dengan Aliff Alli. Kepada wartawan di Jakarta, Jumat (29/5), ia menegaskan bahwa sama sekali tidak membawa lari.

Dijelaskan oleh Aska jika sebagai ibu dia berhak untuk tinggal dan mengasuh putrinya. Apalagi selama hamil hingga melahirkan menurut pengakuan Aska ia tidak mendapat bantuan Aliff.

Aska Ongi (Instagram)

“Memang ada ibu bawa lari anak, nggak ada khan? Emang dia yang ngelahirin? Dia yang hamil? Nggak khan?,” ujar Aska kepada wartawan.

“Aku yang hamil, aku yang disiksa, Aku yang bayar administrasi hamil. Semuanya aku, kenapa bisa bilang aku bawa lari anak orang,” sambungnya kesal.

Aska Ongi (Beepdo.com)

Mendapat perlakukan kasar sekalipun sedang hamil, Aska akhirnya tak tahan. Begitu berhasil kabur dari Aliff, ia langsung memblok semua jalur komunikasi dengan aktor asal Malaysia tersebut.

“Pas aku minggat sudah aku blok nomornya, Karena sudah nggak bisa lagi diajak ngomong baik-baik. yang ada pemaksaan harus ikuti keinginan dia,” pungkas Aska Ongi jelaskan tabiat Aliff Alli..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers