Meski Sudah Hijrah, Apakah Roro Fitria Masih Hidup Bergelimang Harta?

0

Beepdo.comRoro Fitria memutuskan hijrah. Namun di depan wartawan pada Jumat (29/5), Roro menunjukan koleksi mobil mewahnya. Apakah Roro masih identik dengan kehidupan glamour?

Menampik tuduhan glamor, Roro Fitria menjelaskan jika tak ada korelasi antara hijrah dan penggunaan barang mewah. Baru dikatakan tak elok oleh Roro jika ia mengusung gaya hidup boros, terlebih di era serba sulit seperti saat ini.

Roro Fitria (Beepdo.com)

“Nggak ada korelasinya antara  hijrah dan pemakaian barang-barang. kecuali nyai beli dan beli lagi. Ini khan nyai merawat yang sudah ada,” ungkap Roro kepada wartawan.

“Beda dengan beli lagi beli lagi di masa prihatin ini khan berarti Nyai jemawa, nggak boleh seperti itu,” imbuh artis yang sering dipanggil Nyai tersebut.

Roro pun tak ada niatan untuk menjual koleksi mobil mewahnya. Terlebih ketika semua urusan pajak dibayar dan mobil juga sudah diservis.

Selanjutnya, Roro Fitria berencana untuk bangkit dan kembali berkarya usai kelar menjalani masa tahanan. Dimulai dari comeback ke dunia musik kemudian dilanjutkan ke film.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers