Video: Jadi Korban Hoax, dr Tirta Tegaskan Tidak Pernah Positif Covid-19

0

Beepdo.com Dr. Tirta membantah segala pemberitaan yang menyebutkan dirinya pernah terinfeksi Covid-19. Sebaliknya, hasil tesnya tidak pernah menunjukkan positif Covid-19 sekalipun paru-parunya memang bermasalah.

Awal mula tumbangnya dr.Tirta disebutnya karena terlalu capek karena aktivitas padat. Namun banyak pemberitaan yang mengaitkannya dengan Covid sekalipun ia sudah memberikan klarifikasi melalui instagram.

dr.tirta (c) instagram/dr.tirta

“3 Hari nggak tidur, terus saya ke wisma atlet keliling 7 RS. Jam 3 pagi drop, ternyata sebelah diperiksa, paru-paru saya yang kiri rusak karena bronkitis kronis, bukan covid,” tegas dr. Tirta dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

“Saya 3 kali rapid, swab saya negatif, tetap saja isu mengatakan saya covid. Buset bos,” imbuhnya menegaskan.

Dr.Tirta menjelaskan peraturan baru New Normal

Lebih lanjut dijelaskan oleh dr.Tirta jika hasil tes swabnya negatif begitu juga dengan rapid test. Dari hasil foto rontgen terlihat memang paru-paru kirinya penuh dengan asap, ini yang menjadi penyebab kondisi badannya drop.

“Sampai saya foto rontgen, paru-paru saya nampaknya penuh dengan asap. Jadi nanti mungkin saya matinya bukan karena covid, stroke, stress karena dihujat,” pungkas dr.Tirta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
Beepdo.com
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers