Putuskan Berhijab, Venna Melinda Dapat Pujian dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

0

Beepdo.com – Ramadan kali ini benar-benar membawa perubahan bagi Venna Melinda. Di Ramadan tahun ini ia mendapatkan hidayah untuk memutuskan menggunakan hijab. Keputusannya ini pun mendapat pujian dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Petunjuk dirasakan oleh Venna saat beribadah di Ramadan tahun ini. Ia menjadi lebih khusyuk dan tenang dengan hal-hal yang berbau keagamaan.

Venna Melinda (Instagram)

“Saya itu benar-benar tanda-tandanya saya tadarusan. Benar-benar yang kayaknya banyak banget yang sifatnya keagamaan yang dilakukan,” ujar Venna dalam wawancaranya dengan Beepdo.

“Saya nggak punya suami, jadi nggak ada yang saya tanyain kecuali meyakinkan diri saya jika saya benar-benar niat untuk berhijab,” imbuh Venna terkait keputusannya berhijab.

Venna juga bersyukur keputusannya mengenakan hijab mendapat dukungan dari orang terdekat. Mulai dari ibu kandung hingga kedua anaknya. Pujian pertama menurut pengakuan Venna datang dari Athalla.

“Yang kasi kompliment banget itu Athalla Naufal, karena Athlalla yang serumah. Bersyukur yang muji pertama kali Athalla,” pungkas Venna Melinda yang juga mendapat pujian serupa dari Verrell Bramasta ketika bertemu saat silaturahmi di hari Lebaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers